Pressekonferenz Triumph, Bonneville, Newchurch, Halle 9
International Motorcycle, Scooter and E-Bike Fair atau INTERMOT bisa dibilang surganya pecinta sepeda motor. Pasalnya di dalam area pameran yang sudah berumur 50 tahun tersebut ditampilkan beragam motor klasik hingga listrik. Sebaliknya, banyaknya enthusiast yang berkunjung ke ajang yang digelar di Cologne, Jerman ini membuat peserta bernafsu untuk memperkenalkan ragam produk terbaru mereka disana. Salah satunya adalah Triumph Motorcycles yang langsung membawa ketiga varian Bonneville: Bonneville T214, NewChurch, dan Spirit.
bonneville-t214-2015-3
Triumph Bonneville T214 sengaja mengagungkan angka 214 yang didedikasikan untuk Johnny Allen, pemegang rekor kecepatan di atas Triumph Bonneville Streamliner (214 mil/jam) yang dibukukan pada September 1956. Kendati hadir sebagai varian special edition, namun Triumph T214 memiliki basis serupa dengan Triumph T100 Black Edition. Hanya saja fitur hand-painted–nya lebih mencuatkan perpaduan kelir biru terang dan putih sesuai dengan livery ikon pemegang rekor kecepatan tersebut dengan penyematan sulaman merah yang kontras dengan balutan kulit hitam di jok. Kabarnya, Triumph Bonneville T214 hanya akan dipasarkan sebanyak 1.000 unit saja.
2015-Triumph-Bonneville-Newchurch-001
Sementara Triumph Bonneville NewChurch hadir dalam dua opsi warna: merah/putih atau biru/putih yang dipadankan dengan corak hitam pada  mud-guards, headlight bowl, handlebar dan kaca spion. Paduan velg berkelir kombo, hitam dan merah, juga jok sporty look abu-abu-nya menambah kesan kontemporer ke motor ini dengan torehan lencana di tangki bensin. Dan menurut info yang beredar, Triumph Bonneville NewChurch bakal melantai antara Maret atau Mei 2015.
2015TriumphSpiritSpecialBonneville2
Triumph Bonneville Spirit merupakan salah satu varian special edition yang merupakan perpaduan dari beberapa model. Semisal basis dari seri T100 dengan headlights pinjaman dari Triumph Scrambler, dan fender di bokong yang berasal dari Triumph Thruxton. Sayangnya Spirit hanya akan dipasarkan di Inggris pada musim semi tahun depan.