Apakah Anda senang  sebagai runner-up di Rally Acropolis?
“Ya, saya sangat membutuhkan hasil seperti ini. Setelah melewati SS pertama, saya menemukan diri saya dalam posisi yang baik. Setelah Mikko mendapat masalah, tim meminta saya untuk menjaga posisi . Saya dibebani pikiran ini  dan kami senang untuk kembali ke podium dan mengambil poin.  Itu penting,  untuk mengamankan posisi kedua  sebelum mengejar target yang lebih tinggi.
Apakah karena itu Anda bertujuan untuk menang di Sardinia?
“Di atas kertas, ini adalah reli yang saya sukai.Kami telah melakukan cukup banyak riset dengan tim. Setelah Portugal dan Yunani, Sardinia memberikan kita kesempatan untuk mengkonfirmasi kemajuan yang telah kita buat. Tapi sebelum berpikir tentang kemenangan, Anda perlu untuk menghasilkan performa yang sempurna dan melewati beberapa tahap: merasa yakin dengan mobil, mengatur waktu yang baik di kualifikasi untuk memiliki posisi awal terbaik, mengumpulkan serangkaian tahapan tanpa kesalahan, dll .
Di antara  driver WRC, Anda adalah yang paling populer di berbagai media sosial. Apakah Anda tahu di mana popularitas ini berasal ?
“Saya mencoba untuk berbagi sedikit  kehidupan saya dengan fans saya. Kamu benar, ada banyak orang yang mengikuti saya di Facebook dan Twitter. Kadang-kadang, saya cukup terkejut oleh berapa banyak tanggapan yang dihasilkan oleh foto sederhana! Agar kontribusi saya  tetap spontan, saya mengekspresikan diri terutama dalam bahasa ibu saya dan itu sangat dihargai oleh masyarakat berbahasa Spanyol di seluruh dunia. “