Gaurav Gupta menyapa Indonesia sebagai Presiden Direktur General Motors Indonesia yang baru. Pria berdarah India ini akan melakukan banyak tugas menggantikan Presiden Direktur sebelumnya untuk membawa perubahan di tubuh GM Indonesia. Ada tiga strategi utama yang dia siapkan, yang menurutnya adalah sangat penting dilakukan di Indonesia.

Berkaca pada pengalamannya selama 20 tahun, Sarjana di bidang Fisika dan Master of Business Administration ini akan menerapkan pendekatan konsumen untuk Indonesia. Dia berpikir bila konsumen adalah pusat dari kegiatan GM di Indonesia. Maka strategi pertamanya adalah berfokus pada konsumen melalui Chevrolet Complete Care.

“Bisnis itu berbicara tentang orang. Uruslah mereka maka bisnis akan berjalan dengan sendirinya,” ucapnya yakin.

Gaurav yang sebelumnya mencetak prestasi di GM Vietnam ini mengatakan bila dealer adalah sebuah hal yang penting setelah menaruh fokus kepada konsumen. Perpanjangan dari fokus adalah dealer yang bertugas menyampaikan layanan. Kesiapan dealer melayani akan ditingkatkan lebih lagi.

Hal ketiga yang jadi sasarannya adalah portofolio produk. Produk adalah sebuah sarana yang dapat kita berikan ke konsumen, dalam hal ini mobil. Maka dari itu di GIIAS 2015 nanti Gaurav sudah menyiapkan sebuah model baru yang diyakini akan mampu memuaskan para konsumen di Indonesia.

“Saya berterima kasih di sini saya ditemani oleh tim yang handal. Bersama kami akan berjuang,” tutupnya.