Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2014 lalu, C-Class berkode sasis W205 terus meng-update kualitasnya sebagai model sedan terlaris dari jajaran merek eksekutif premium Mercedes-Benz. Kini, melewati tengah tahun 2017, C-Class hadir semakin lengkap dengan bertambahnya tiga pilihan varian baru yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz Indonesia kepada konsumennya.

Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan varian C 200 dan C 200 AMG Line sebagai varian terbaru yang merupakan model entry-level untuk melengkapi keluarga C-Class. Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class hadir C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin diatas rata-rata jajaran kelas sedan premium di pasaran.

Gen dari jajaran model C-Class terbaru ini memberikan gaya yang sporty pada bagian interior kendaraan bersama dengan tampilan dan nuansa berkualitas tinggi serta kelapangan ruang yang sangat baik. Bodyshell teringan dalam segmen kendaraan ini, mesin yang  hemat bahan bakar dan responsif, tingkat efisiensi yang luar biasa, rangkaian fitur keselamatan yang komprehensif dan suspensi yang gesit dan nyaman, serta berbagai inovasi lainnya, menjadi andalan dari  sedan eksekutif premium lansiran Jerman produksi Wanaherang, Bogor, Jawa Barat ini.

C 200 dipasarkan dengan harga off the road Rp 739 juta, sementara C 200 AMG Line yang dilengkapi dengan AMG bodystyling dan velg light-alloy 5-spoke AMG 18 inci sebagai standar dipasarkan seharga Rp 799 juta (off the road). Untuk varian tertinggi sedan empat pintu C 300 AMG Line, di banderol seharga Rp 919 juta (off the road).

Sumber pacu empat silinder pada C 200 dan C 200 AMG Line memberikan tenaga sebesar 184 dk dari kapasitas mesin 1.991 cc, serta torsi yang mampu mencapai 300 Nm. C 200.dan C 200 AMG Line mampu melaju dari kecepatan nol hingga 100 km/jam dalam waktu 7.2 detik lewat aplikasi penerus daya transmisi otomatik 9G-TRONIC. Sementara C 300 AMG Line yang mengusung mesin yang sama mampu berakselerasi lebih tajam dalam 5,9 detik.

Ketiga model C-Class terbaru ini telah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan keselamatan seperti Active Brake Assist dan sistem 7 airbag termasuk kneebag. Selain itu, C 300 AMG Line dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan seperti Head-up display, sunroof Panoramic bergeser, Burmester® Surround Soundsystem dan KEYLESS-GO PACKAGE beserta HANDS-FREE ACCESS.

Mercedes-Benz juga baru saja memperluas jangkauan perlengkapan standarnya, yang sekarang mencakup kamera mundur dan pilihan moda berkendara DYNAMIC SELECT.