Pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 nantinya bakal dimudahkan dalam mendapatkan tiket. Tanpa perlu repot, tiket IIMS 2018 bisa didapat dalam bentuk digital. Digitalisasi tiket ini merupakan hasil kerja sama pihak penyelenggara dengan portal jual beli Bukalapak.

“Sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistem digital di Bukalapak, kamu berkomitmen untuk turut andil dalam event IIMS 2018 kali ini,” terang Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak, Rabu (20/2) di Jakarta.

Tiket IIMS 2018 nantinya bakal menggunakan sistem Near Field Communications (NFC). Di mana nantinya pemegang tiket harus harus menempelkan tiket dalam bentuk gelang atau ID card di pintu masuk pameran. Bukalapak ambil peran dalam menjual tiket pameran otomotif IIMS 2018.

Di Bukalapak, ada tiga kategori kategori masuk yang dijual. Meliputi tiket Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharaga Rp 50.000, Weekend Experience (berlaku Jumat – Minggu) seharaga Rp 70.000, dan VIP & Premium Days (berlaku hanya hari pertama, 19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

Selain itu, ada pula tiket Infinite Experience yang berupa tiket terusan untuk sebelas hari penyelenggaraan IMMS. Dengan tiket seharga Rp 300.000, pengunjun9g dimanjakan dengan adanya IIMS Infinite Lounge dan priority seat di shuttle bus.

“Kami ingin menjadi bagian untuk mendukung peminat hobi berbasis otomotif, termasuk di dalamnya pegiat industri otomotif,” sambung Bayu.