Kerja keras yang dilakukan oleh Tim Public Relations PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses mengantarkan mereka meraih gelar “PR of The Year 2015”  di ajang Special Award 2015. Penghargaan tersebut diberikan oleh Autocar Indonesia kepada produk fenomenal, insan, dan perusahaan yang telah berjasa di dunia otomotif Indonesia.
Menurut Budityas Bangun Basuki, Managing Editor Majalah Autocar Indonesia, tim PR KTB terpilih karena sepanjang tahun 2014-2015 lalu aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan bersama media, serta terbukti mampu merespons isu krisis komunikasi dengan cepat dan baik.
“Kami sangat berterimakasih kepada AUTOCAR atas penghargaan yang sangat berharga ini, yang akan menjadi motivasi bagi team kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam mempertahankan dan meningkatkan Corporate & Brand Image dari Mitsubishi Motors/Mitsubishi Fuso di Indonesia. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mewujudkan penghargaan ini dengan berbagai macam kontribusinya baik yang positif maupun yang negatif,” ujar ujar Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC Public Relations Department.
Di kesempatan yang sama pula Mitsubishi Pajero Sport 4X4 berhasil meraih penghargaan “Medium SUV 4X4” pada AUTOCAR Indonesia Readers Choice Awards (ARCA) 2015  dengan meraih perolehan suara pembaca sebesar 43,37%. Penghargaan diterima oleh Rizwan Alamsjah, Executive Director PT KTB dan menjadi penghargaan ke-22 semenjak peluncuran Pajero di tahun 2009. Penghargaan ini tentu saja semakin memperkuat posisi Pajero Sport sebagai SUV andalan Mitsubishi yang polulasinya kini telah mencapai lebih dari 68.000 unit.