Rombongan Suryanation Motorland bakal menghadiri dua ajang motor custom akbar bertaraf internasional dalam waktu dekat.

Ajang yang pertama adalah Custombike Show 2018 yang berlangsung di Bad Salzuflen, Jerman pada 30 November – 2 Desember. Tak lama berselang, rombongan juga akan menyambangi Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia pada bulan Januari.

Untuk perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Di setiap negara tersebut, tim Suryanation Motorland akan mengunjungi buider yang sudah memiliki nama besar di dunia custom seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

Sementara untuk Motor Bike Expo, Suryanation kembali hadir membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia.

Ada empat motor yang dipersiapkan, meliputi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ‘Trident”,dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

“Kami memohon dukungan dan juga doa agara prestasi tersebut bisa kami ulangi kembali sehingga perjalanan ini akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Yang terutama dari semua perjalanan ini adalah seluruh peserta bisa mendapatkan inspirasi untuk meningkatkan kualitas dunia custom di Indonesia,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.