Rutinitas pembatasan pergerakan membuat kadar kejemuan meningkat drastis. Terbatasnya aktivitas di perkotaan, membuat para anggota komunitas Supermoto berinisiatif mencari angin dan inspirasi blusukan ke alam bebas demi meningkatnya hormon dopamine yang mendongkrak kegembiraan dan imun.

Mengusung tema “Supervacum is Back” perjalanan ini diikuti 11 pengendara motor dari komunitas tersebut. Kawasan Sentul Jawa Barat, menjadi destinasi perjalanan kelompok pemotor ini karena mayoritas peserta kali ini berasal dari wilayah Jabodetabek. Oleh sebab itu wilayah Sentul jadi tujuannya.

Perjalanan dimulai dari Sentul – Cisadon – Sate Hanjawar Cianjur – Puncak 2 – Hambalang dan kembali lagi ke Sentul. Walaupun terbilang tidak jauh tentunya jalur ini bisa membuat rasa kangen akan adventure terobati.

Dijalur ini tentunya motor bergaya supermoto dan trail sangat terpuaskan. Mulai dari jalur dengan grafel ringan hingga berat tersaji di sini. Bahkan perjalanan kali iini menjadi perjalanan pertamanya dan sangat mengesankan.

Lerry salah satu peserta yang juga hobi adventure mengatakan “Keistimewaan dari perjalanan ini adalah adanya beberapa peserta baru dan juga menjadi ajang temu kangen dari teman teman yang sudah lama tidak ikut adventure,” tutup Lerry.