Untuk meningkatkan kemampuan para tenaga penjualnya, beberapa waktu lalu PT Mazda Motor Indonesia menggelar Indonesian Cup 2015. Pada ajang yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Jakarta ini, 10 finalis yang berasal dari 44 dealer Mazda di seluruh Indonesia bertarung dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meraih predikat terbaik setelah dipoles lewat Mazda Sales Training.

“Dengan meningkatnya kompetisi dalam dunia bisnis, Mazda harus terus menerus memperkuat komitmennya dalam memberikan kepuasan tertinggi para konsumen melalui pemberdayaan karyawan Mazda. Kami berharap lewat ajang ini para tenaga penjual dapat menerapkan ilmu dan kemampuannya,” ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Untuk bisa tampil di Final, para peserta wajib lolos dari 3 tahapan seleksi. Mulai dari tahap kualifikasi, tahap regional dan tahap final. Awalnya sekitar 1000 karyawan yang merupakan perwakilan setiap dealer ikut tahap kualifikasi dan hanya menyisakan 90 orang di tahap regional dan tinggal 10 orang pilihan yang berhak ikut serta di tahap final.