Isuzu IIMS 2014
Indonesia termasuk sebagai negara berkembang yang banyak membutuhkan kendaraan komersial sebagai salah satu moda transportasi. Sehingga wajar bila Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai salah satu produsen mobil besar terkenal terus mengembangkan variant produk komersilnya di tanah air.

Dan hingga saat ini, prinsip tersebut terus digenggam oleh Isuzu dalam meningkatkan pelayanan akan kebutuhan para konsumennya. PT. IAMI ternyata juga punya komitmen lho untuk selalu mengembangkan pelayanan dari sisi ketersediaan spare-part produk kendaraan-nya.
“Investasi spare part dilakukan sebagai usaha kami untuk memberikan ketenangan dan kepastian kepada para konsumen-nya,” ujar Djulimin, Spare Part Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Nah, untuk menjamin ketersediaan bahan purna jualnya selain memiliki pusat gudang spare part terbesar, Isuzu Indonesia juga menyuguhkan kenyamanan kepada seluruh pelanggannya dengan menyebarkan lebih dari 2.000 part shop di 329 kota, di seluruh Indonesia.

Untuk menjamin ketersediaan spare part Isuzu di seluruh Indonesia dan mempercepat waktu pengiriman dari gudang pusat di Jakarta, maka Isuzu juga sudah mengembangkan Parts Depo yang berisikan ‘bahan baku’ untuk varian Isuzu Elf, dan Isuzu GIGA, di 12 kota, seperti Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Palembang, Manado, Bali, dan Semarang.