Menjadi induk organisasi otomotif di tanah air, Ikatan Motor Indonesia (IMI) terus berupaya meningkatkan kualitas dan mengoptimalkan seluruh potensi dan kinerja pihak penyelenggara event Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Salah satunya dengan menggelar program workshop bertajuk Sharing Perspectives yang akan digelar di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (25-26/10) mendatang.

Memang sebelumnya IMI menjadwalkan program workshop ini sebanyak tiga kali, namun dengan dikeluarkannya jadwal baru tersebut menjadikan workshop hanya akan digelar satu kali saja. Menanggapi hal ini Sekretaris Jendral PP IMI, Jeffrey JP mengatakan akan berupaya agar program ini dapat berjalan dengan lancar dan efisien. “Workshop yang sebelumnya juga direncanakan digelar di Batam dan Surabaya akan kami pusatkan di Jakarta.”

Seperti yang dijelaskan diatas bahwasana target peserta yang hadir para penyelenggara Kejurnas di Indonesia. Yang meliputi klub-klub, Promotor Nasional (Pronas) dan rekan media yang berkecimpung serta terlibat langsung dalam event olahraga otomotif di Indonesia, baik roda dua maupun roda empat.

Usai menjalani rangkaian program workshop, nantinya IMI akan menilai sekaligus memberikan sertifikasi kepada Pronas dan klub-klub penyelenggara sebagai kandidat penyelenggara Kejurnas yang terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu penyelenggara event nasional dan internasional, event nasional, serta event provinsi dan klub. Dan bagi yang berminat untuk mengikuti program tersebut, IMI masih membuka pendaftaran bagi para calon peserta hingga 17 Oktober 2016 pukul 17.00 WIB mendatang.