Lebih dari dua dekade, PT Bussan Auto Finance (BAF) hadir untuk membantu konsumen di Indonesia. Selama 21 tahun, BAF terus mempertebal komitmennya di Indonesia untuk meningkatkan mutu dan layanan pembiayaannya pada konsumen.

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan yang masih satu atap dengan Yamaha Motor ini meresmikan fasilitas dan infrastruktur barunya yang bernama BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat No. 121 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keberadaan kantor baru ini diklaim bakal memberikan solusi keuangan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia.

Pembangunan BAF Plaza terinspirasi dari meningkatnya kebutuhan pasar dan perkembangan industri pembiayaan. Di tahun 2018 lalu, BAF meraih pertumbuhan positif dengan mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 Triliun di akhir 2018. Di tahun ini BAF ingin terus meningkatkan jumlah penyaluran pembiayaan dengan memperkuat kemitraan strategis dengan Yamaha serta mitra bisnis lainnya.

Fasilitas dan infrastruktur dari BAF Plaza mencerminkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF dalam sambutannya menyatakan sebuah harapan pada kantor barunya di bilangan Tanjung Barat ini.

“Diharapkan kantor pusat baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktifitas, dan kontribusi optimal untuk kemajuan dan pertumbuhan BAF kedepan,” sebut Lynn Ramli. Peresmian kantor baru ini dilakukan dengan prosesi pemotongan pita di gerbang utama BAF Plaza oleh jajaran eksekutif dan pemegang saham BAF Indonesia.