Untuk kembali meningkatkan angka penjualannya di Indonesia, mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang. Menempati lahan seluas 1127 m2, TMDI akan menampilkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Dalam gelaran kali ini, TMDI telah memiliki agenda utama yaitu peluncuran Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga Tata Motors global ini yang sangat diandalkan menjadi primadona baru di negara-negara Asia termasuk Indonesia. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4×4 di GIIAS 2016.

Selain peluncuran, GIIAS 2016 juga akan dijadikan TMDI sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors. “Harapannya, pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors di mana TMDI yakin, harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing. Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar diler 3S dan 2S yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” pungkas Biswadev.