Dengan kualitas line up mobil penumpang yang semakin banyak dan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan produk oli berkualitas, PT Toyota Astra Motor meluncurkan TMO Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada hari Kamis (27/08). Oli tersebut hadir dengan teknologi tinggi yang mengedepankan keunggulan untuk perawatan mesin mobil baru.

“Kelebihannya adalah start mesin yang lebih halus, akselerasi tinggi, lebih irit bahan bakar, proteksi tinggi dan yang terutama hadirnya ACTIFILM TECHNOLOGY Double Protector,” ucap Widyawati selaku Deputy Director Customer First TAM.

ACTIFILM TECHNOLOGY Double Protector memberikan keunggulan dalam hal ketahanan teradap oksidasi. Teknologi tersebut melindungi lapisan antara metal pada mesin dari keausan serta menghancurkan kerat yang melekat di dinding mesin.

 

Sementara itu kelebihan lainnya adalah tingkat penguapan yang lebih baik dari produk sebelumnya. Label 0W-20 menandakan bila oli ini lebih encer dari 5W-30.

 

TMO Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5 hadir mulai September 2015 dalam kemasan 1 dan 4L. Dengan bandrol harga Rp160 ribu/ L, produk ini melengkapi total produk TMO Lubricant yang kini menjadi 6 varian. Semuanya dapat diperoleh di bengkel resmi maupun luar bengkel resmi Toyota.