Stage 10 yang merupakan akhir dari kompetisi Dakar Rally 2019 dimenangkan oleh Toby Price untuk di kategori sepeda motor. Hasil ini juga memastikan pembalap Red Bull KTM Factory Team tersebut menjadi juara utama kategori sepeda motor di reli Dakar 2019.

Apa yang dicapai Price terbilang begitu mengesankan. Sebelum mengikuti kompetisi, ia didera cedera pergelangan tangan patah ketika latihan. Pun demikian, sang pembalap berkebangsaan Australia itu mampu menunjukkan determinasi selama menghadapi seluruh stage Dakar.

Price juga merupakan yang pertama sukses keluar sebagai juara, serta untuk mengoleksi titel kedua, sejak rivalitas Marc Coma versus Cyril Despres pada 2015. Dan kesuksesannya berarti melanjutkan dominasi KTM di ajang Dakar Rally sejak 2001.

Pertarungan perebutan gelar juara berjalan amat sengit. Kompetisi tiga nama, Price, Quintanilla (Husqvarna) dan Matthias Walkner (KTM) bergantian mengisi daftar klasemen sementara di tiap Stage. Namun pada akhirnya Price lah yang berhak mengangkat piala di podium reli paling bergengsi di dunia ini.