Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) telah sukses menyelenggarakan Tokyo Motor Show yang ke-45 selama sepuluh hari mulai dari Jumat, 27 Oktober hingga 5 November 2017 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. Penyelenggara mencatat, Tokyo Motor Show tahun ini dikunjungi oleh 771.200 pengunjung dari seluruh dunia.

Tokyo Motor Show juga menawarkan program test-drive/ride yang lebih bervariasi, termasuk test drive/ride di mobil penumpang, mobil komersial, dan sepeda motor, serta transportasi dan kendaraan mobilitas pribadi yang mengusung teknologi generasi terbaru. Sebanyak 5.000 pengunjung menikmati program yang diselenggarakan di area Tokyo Waterfront City. Lokasi ini berdekatan dengan Tokyo Motor Show (Center Promenade, Odaiba Special Event venue, dan MEGA WEB Ride-One).

Teknologi modern dan tampilan mobilitas masa depan di TOKYO CONNECTED LAB 2017 Tokyo Connected Lab memperlihatkan mobilitas masa depan yang akan menghubungkan pengendara, kendaraan, jalan, dan infrastruktur. Acara khusus Tokyo Connected Lab 2017 meliputi tiga program dengan partisipasi interaktif dan diskusi. Di dalam program “THE FUTURE”, pengunjung merasakan

Pengunjung juga melihat proyeksi visual 360 derajat untuk merefleksikan pesan dari 28.000 peserta yang memberikan masukan melalui aplikasi resmi tentang bagaimana harapan mereka untuk mobilitas Tokyo di masa depan. Rangkuman dari seluruh masukan peserta akan dirilis pada hari setelahnya.

Tokyo Motor Show 2017 melibatkan 153 perusahaan serta organisasi, 15 brand dari 14 pabrikan Jepang, 19 brand dari 13 pabrikan global, dengan total 380 kendaraan yang dipamerkan, termasuk penampilan perdana di Jepang mau pun di dunia.