PT. Topindo Atlas Asia, selaku pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia meramaikan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Otomotif Se-Kota Tangerang yang diselenggarakan di SMK Bangun Nusantara dari Rabu hingga Minggu (22-26,04). Dukungan ini menjadi bagian dari program corporate social responsibility (CSR) PT Topindo Atlas Asia di bidang pendidikan Indonesia, khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Tidak kurang belasan SMK. Berpartisipasi dalam LKS Otomotif Se-Kota Tangerang . Mereka adalah SMK Bangun Nusantara, SMKN 2 Tanggerang, SMK Yupentek 1, SMK Yupentek 4, SMK Ricardo, SMK Amanah, SMK At-Tahirin, SMK Voctec, SMK Teknologi Indonesia, SMK YP Karya 2, SMK Bina Cendikia, SMK Gandasari, SMK Waskita, SMK Man Baul Ulum, SMK Mitra Industri, SMK Tekmindo, SMK PGRI 2, SMK Cahaya Bangsa, SMK YAPINTEK, SMK Yaditama, dan SMK Mitra Buana.

Kompetisi dimulai pukul 08.30 pagi hingga sore dengan melibatkan total delapan mobil. Empat materi utama menjadi sorotan dalam kompetisi ini berupa tune-up, overhaul, perbaikan sistem pengereman dan kelistrikan.

“Seperti diketahui, kami pun memiliki program CSR TOP 1 Academy yang ditujukan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship dan kewirausahaan para siswa SMK. Semoga dukungan yang kami berikan bisa meningkatkan semangat baru bagi para siswa SMK di Tangerang untuk terus berkompetisi,” jelas President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.