8323222_orig

Secara harafiah, tattoo atau rajah hanyalah sebuah gambar yang terurai pada kulit tubuh dan masih berkonotasi negatif. Tapi di sisi lain, tattoo juga termasuk dalam trek seni konvensional yang terus eksis di kalangan muda juga kaum urban. Dan salah satu aliran yang banyak diminati oleh khalayak saat ini adalah oriental tattoo. Pasalnya desain tersebut punya tingkat pewarnaan kontras dengan memainkan ketajaman warna juga liner yang sangat mencolok. Di samping itu, aliran Oriental ini punya pilihan gambar yang sesuai dengan budaya yang dianut seseorang, plus punya arti tersendiri. Contohnya desain naga, yang menguraikan makna kekuasaan.

tumblr_m78jb1qzuH1qkir2zo5_1280

Nah, sekarang, tahukah Anda, kata apa yang bakal kami teriakkan saat melihat tattoo bergaya oriental tadi tergurat di atas kulit Ferrari F430? Seksi! Membuat mata dan otak kami terangsang dalam sekejap. Pasalnya kami sudah bosan melihat supercar mahal tersebut dimodifikasi dengan corak dan desain yang biasa-biasa saja, tak berkarakter!

00011cbb

Jujur saja, paduan warna juga liner berbentuk naga yang ditorehkan di atas sebagian besar tubuh supercar bermesin V8 4,3-liter 483HP 465Nm oleh seniman Perancis bernama Philippe Pasqua tersebut tampak sempurna. Namun sayang, menurut informasi yang beredar, karya dari keponakan sang maestro lukis Charles Pasqua tersebut tak akan dijual.