Populasi motor matik di Tanah Air yang terus bertambah mendorong PT. Total Oil Indonesia meluncurkan varian pelumas baru, yakni Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB. Produsen mengklaim, pelumas baru ini mampu membersihkan mesin hingga 65 kali lipat lebih baik.

“Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor matik di Indonesia,” jelas Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia lewat siaran persnya pada, Rabu, 20 Januari 2016.

Masih menurut Kasidi, viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matik yang notabennya masih tergolong baru.

Pelumas Total yang diperuntukkan khusus motor matik ini membantu mesin mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Super Strong Film, yakni lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas (sehingga mencegah kerusakan) yang diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin.

Sebagai rangkaian acara peluncuran Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB, PT. Total Oil Indonesia juga mengadakan Workshop Gathering di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang.

Acara pertama berlangsung di Bandar Djakarta Alam Sutera pada tanggal 19 Januari 2016 silam. Setidaknya ada sekitar 200 pemilk bengkel yang hadir pada acara tersebut. Kedua, Semarang akan menjadi tuan rumah kegiatan serupa yang akan dilaksanakan 22 Januari 2016 mendatang dengan melibatkan sekitar 100 pemilik bengkel.