Turnamen bulutangkis TOTAL BWF World Championships 2015 resmi dibuka hari ini, (10/8) di Istora – Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Turnamen tersebut akan menggelar lima nomor yang akan berlangsung dari tanggal 10 Agustus – 16 Agustus 2015.

Penyelenggaraan turnamen bulutangkis bergengsi itu merupakan manuver PT. TOTAL Oil Indonesia melebarkan sayapnya keluar arena motorsport guna memperkokoh eksistensinya pada tingkat kawasan.

“TOTAL memutuskan untuk fokus pada bulutangkis dalam upayanya untuk memperluas keberadaan brand-nya di kawasan Asia Pasifik,” kata Maria Lourdes Espina, Corporate Communications Manager, Total Merketing & Service Asia Pasific, melalui keterangan tertulisnya.

Di awal tahun kemarin TOTAL telah berkomitmen untuk terus mendampingi penyelenggaraan turnamen-turnamen BWF sampai dengan 2018 nanti. Untuk mengawalinya, dipilihlah turnamen TOTAL BWF World Championships 2015 di Indonesia atas alasan rekam jejak Indonesia sebagai kampiun bulutangkis dunia.

Dengan begitu, turnamen ini diharapkan bisa berkontribusi pada perkembangan atlit bulutangkis Tanah Air.

“Total Indonesia berharap, olahraga bulutangkis Indonesia akan terus berkembang dan melahirkan banyak juara yang akan menginspirasi pebulutangkis muda untuk mengejar impian mereka,” pungkas Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing, Total Oil Indonesia.