Para pengguna Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas ID42NER eksis lewat touring jelajah Sulawesi yang dilakukan selama 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Dalam touring ini rombongan menempuh 2.000 km lebih.

Diikuti komunitas ID42NER dari Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara, touring bertajuk “ID42NER Goes to Celebes” menempuh rute Makasar-Toraja-Posi-Palu-Gorontalo dan berakhir di Manado.

Touring didukung penuh oleh Generali, perusahaan jasa asuransi multinasional asal Italia. Generali mendukung penuh kegiatan ini sebagai perwujudan misi untuk mendukung dan mempromosikan inisiatif kegiatan di bidang kebudayaan dan sosial yang melibatkan kegiatan komunitas.

(Baca juga: Komunitas Holden Indonesia Terus Eksis di Usia Ke-16 Tahun)

Selain touring para pecinta otomotif, perjalanan ini juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan bersih-bersih di sekitar objek wisata. Tak ketinggalan misi sosial bertajuk ‘Journey for Humanity’ melengkapi touring ini melalui bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan.

Komunitas Toyota Fortuner

“Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang. Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management.

Generali berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang memberikan kontribusi positif bagi kebudayaan, alam dan kemanusiaan. Sejalan dengan salah satu value Generali, Live The Community, Generali turut hidup menjadi bagian dalam komunitas untuk memberikan dampak yang lebih luas dan merupakan bagian penting dari inti bisnis Generali.