Sebanyak 39 pemilik Chevrolet Aveo yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek yang tergabung dalam Komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) kembali mengadakan acara touring tahunan berskala nasional bertajuk Halal Bihalal ACI Touring. Kegiatan touring kali ini berlangsung dari Sabtu sampai Senin (5-7/9) dengan Semarang sebagai tujuan utamanya.
Aveo Club 3
Dimulai dengan iring-iringan anggota ACI dari kotanya masing-masing sejak Sabtu, berlanjut acara puncak dengan city tour dan wisata kuliner dengan tujuan mengenal secara langsung keunggulan kota Lumpia ini di keesokan harinya.
Aveo Club Indonesia
Acara yang didiukung oleh PT. General Motors Indonesia ini diapresiasi oleh sang Presiden Direktur, Gaurav Gupta. Pria berdarah India ini menyatakan bila turing tersebut adalah bukti kuat atas kebanggaan menggunakan Chevrolet.
Aveo Club Indonesia
Dan tidak hanya berhenti di situ saja, ACI juga rutin mengadakan kegiatan sosial, budaya dan lingkungan hidup untuk mengangkat budaya dan pariwisata di Semarang. Bahkan dalam Halah Bihalal ACI Touring, turut diresmikan juga chapter baru dari Jawa Barat, jawa Tengah, dan Jawa Timur.
Aveo Club Indonesia
“Acara ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil Aveo terhadap merek Chevrolet. Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh anggota ACI agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya. Kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima bisa turunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya”, ungkap Hendra Susanto, Ketua Pelaksana Halal Bihalal ACI Touring Semarang.