20140828145524

Selama lebih dari 40 tahun eksistensinya di Indonesia, Toyota ternyata tak hanya melakukan aktivitas pengembangan bisnis, melainkan juga selalu berupaya untuk ikut berbagi demi kebaikan dan kemajuan masyarakat, pendidikan, dan lingkungan Indonesia.

Guna memberikan kontribusi terhadap program lingkungan, salah satu upaya Toyota Indonesia adalah melalui program Toyota Eco Youth yang bertujuan untuk membangun kesadaran para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat, untuk lebih mencintai lingkungan.

Dan kali ini, berlokasi di SMAN 34 Jakarta, salah satu program CSR yang sudah dilakukan di Jepang juga Malaysia ini, diresmikan oleh Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, dan disaksikan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup, Dr. Balthasar Kambuaya, MBA beserta perwakilan dari Kementerian Pendidikan Nasional.

“Pembangunan fasilitas Eco Gallery, merupakan apresiasi kami kepada sekolah-sekolah terbaik yang telah berpartisipasi pada TEY. Harapan kami, gallery ini tidak hanya dimanfaatkan dan sekolah-sekolah terpilih lainnya, melainkan juga oleh sekolah-sekolah lain dan masyarakat di sekitarnya,” ujar Suparno Jasmin, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, saat acara peresmian Eco Gallery, hari ini (28/08).