All New Camry hadir sebagai sedan termahal yang dijual oleh Toyota di Indonesia. Dengan rentang harga mulai Rp 600 juta-an hingga Rp 800 juta-an, All New Camry punya pasar segmented khusus bagi konsumen berkocek tebal yang mengedepankan kenyamanan dari sebuah kendaraan.

Mengenai target yang akan menjadi pemilik mobil ini, Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor menyebutkan, mobil ini akan menarik para pebisnis, top manajemen perusahaan dan pekerja profesi. Sedangkan untuk rentang umur akan menyasar usia 35 tahun keatas.

“Kalau kita lihat yang pilih mobil ini masih pengusaha berhasil, ada juga profesional seperti dokter dan lawyer, tapi memang rata-rata top management perusahaan lebih banyak. Kalau usia sebenarnya Camry umur 35 tahun ke atas, kalau lebih muda sebenarnya nggak signifikan cuma preference-nya umur segini juga berubah,” ungkap Henry.

Dengan komposisi model mutakhir yang didukung dengan teknologi platform model baru dan fitur ‘segambreng’, All New Camry rasanya pantas dimiliki oleh orang-orang yang disebutkan tadi diatas. Mobil ini memang punya harga yang lebih mahal sekitar Rp 14 juta-an hingga Rp 19 juta-an ketimbang model sebelumnya, namun itu merupakan sebuah kompensasi dari banyaknya fitur baru dan impresi berkendara yang berbeda.