IMG_7338

Sepanjang 2014, Toyota Avanza telah berhasil merangkum lebih dari tiga penghargaan bergengsi dari berbagai institusi. Beberapa diantaranya adalah gelar TOP Brand Award 2014 dari Majalah Marketing dan FRONTIER Consulting Group, serta Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014 dari SWA Network yang bekerja sama dengan Metro TV.

Kemudian, dua produk keluaran PT Toyota Astra Motor, Rush (kategori SUV) dan Avanza (kategori MPV) kembali meraih indeks tertinggi dalam kepuasan pelanggan dari ajang tahunan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014, yang diselenggarakan semalam (30/10), di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Ajang gelaran SWA NETWORK dan FRONTIER Marketing Researchtersebut membuat nama TAM semakin spesial di mata khalayak, pasalnya salah satu kendaraan niaganya berhasil mempertahankan gelar yang sama sejak 2010 atau lima kali berturut-turut.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan akan produk-produk Toyota, khususnya Toyota Avanza. Sebagai wujud apresiasi, kami akan terus melakukan berbagai inovasi dan melakukan improvement guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM.

Di kesempatan yang sama, Samulo juga menyampaikan, di mata Toyota pelanggan merupakan aset yang berharga. Sehingga, Toyota selalu berupaya untuk menjunjung tinggi kepuasan pelanggan melalui berbagai program yang dipayungi oleh strategi Total Best Ownership Experience. Nah, strategi ini terus diupayakan oleh Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik dari tahap pembelian hingga ketika pelanggan memiliki dan menggunakannya. Salah satu contoh konkritnya adalah program layanan purna jual yang sangat memanjakan para konsumen.