Pabrikan Toyota telah meluncurkan gambar resmi tampilan terbaru mobil keluarga Avensis 2015. Dengan tampilan segar, Toyota Avensis 2015 akan segera tersedia sebagai sedan dan juga station wagon pada Maret mendatang.

Ini adalah kali keduanya Avensis generasi ke-3 mengalami penyegaran tampilan. Generasi ke-3 pertama kali muncul di Paris Motor Show 2008 yang disambut dengan respon positif dari para jurnalis. Pasalnya modelnya bergaya modern dengan memberikan kabin luas dan interior kelas atas.

Kini tiga tahun berselang, Avensis 2015 akan menampilkan muka baru. Bagi yang jeli, mimic mukanya sekarang mirip dengan Yaris terbaru, dimana semua garis desain bertemu di tengah tepat dimana emblemnya berada. Pabrikan berujar bila pengarapan desainnya dilakukan oleh studio Paris sedangkan pengembangannya dilakukan divisi R&D di Belgia.

Terlepas dari kosmetik, Avensis 2015 juga akan memenuhi spesifikasi EU6 dengan mesin yang lebih ramah lingkungan. diprediksi versi hybrid juga akan dapat ditawarkan dengan hitungan mpg yang lebih bersahabat. Sayangnya detil mesin masih dirahasiakan.

Penasaran? Tunggu rupa aslinya mobil bersegmen-D ini Geneva Motor Show Maret mendatang!