Toyota AGYA TRD

Sebagai perusahaan otomotif terbesar di tanah air, Senin (9/9) Toyota Indonesia kembali terpilih untuk ikut berpartipasi dalam ajang Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Dan dalam rangka ulang tahun pameran yang ketiga tersebut, kali ini Toyota menampilkan 4 produk unggulan ramah lingkungan yang memberi kontribusi besar terhadap pengembangan industri otomotif nasional yaitu Limo CNG, Toyota Agya, Camry Hybrid dan mesin ethanol 100%.
“Tiga produk unggulan ini yaitu Limo CNG, Toyota Agya dan mesin Ethanol 100% adalah produk dalam negeri, karya  sumber daya manusia terlatih Toyota Indonesia yang merupakan bagian dari putera-puteri terbaik Indonesia,” kata  kata  Marketing Director  PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo.
Berbagai Perusahaan BUMN maupun Swasta turut serta dalam kegiatan Suara Dari Masa Depan: Indonesia Leaders Talk yang diadakan di Jakarta Convention Centre, 3-5 September 2014. Toyota Indonesia turut berbangga karena telah terpilih sebagai satu-satunya perusahaan otomotif yang dapat berpartisipasi dalam even tersebut. Dalam acara yang berbentuk eksibisi dan seminar tersebut, Toyota Indonesia memamerkan produk-produknya yang berteknologi ramah lingkungan.
“Produk berbasis ramah lingkungan dipilih menjadi payung besar eksibisi Toyota Indonesia dalam acara ini untuk menunjukkan bahwa Toyota Indonesia memiliki atensi yang besar dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan. Adapun kami mendisplay Limo CNG, Astra Toyota AGYA, Camry Hybrid, dan satu buah mesin berbahan bakar Ethanol 100%,” ungkap I Made Dana Tangkas.