Selepas Toyota C-HR dipasarkan resmi di Indonesia, kini giliran Cina yang kebagian mulai dipasarkannya kompak crossover SUV tersebut. Namun tidak mengusung nama C-HR melainkan menggunakan nama Toyota Izoa.

Di Cina, Toyota Izoa dipasarkan mulai 140 ribu Yuan hingga 180 ribu Yuan atau setara Rp 307 – Rp 394 juta. Harga ini lebih murah dari Toyota C-HR versi yang dipasarkan di Indonesia saat ini.

Cina mendapat dua versi Toyota C-HR, satu untuk kerja sama Toyota di Cina, Versi FAW-Toyota disebut Toyota Izoa. dan versi Guangzhou-Toyota akan disebut Toyota C-HR. Keduanya sama persis, hanya beda nama saja.

Tulisan merk Toyota Izoa disematkan di sebelah kanan. Mobil ini terlihat garang dengan warna merah gelap dipadukan atap berwarna putih. Izoa tersedia dengan dua mesin bensin empat silinder yaitu 1,2 turbo dengan teanaga 114 hp dan torsi 190 Nm,  bertransmisi manual enam percepatan. Lalu, mesin 2,0L dengan tenaga 158 hp dan torsi 195 Nm, dengan transmisi CVT.

Toyota Izoa didesain dengan Baidu CarLife, tetapi tidak ada fitur Apple CarPlay di mobil ini. Jam yang disematkan di Toyota Izoa terlihat monokrom seperti model-model tahun 1980an. Model ini dilengkapi dengan layar monitor cukup besar di bagian tengah untuk menampilkan berbagai informasi.

Bagian belakang model ini makin sporti dengan kombinasi pelindung lampu belakang yang gelap dengan cat abu-abu dipadukan dengan velg abu-abu gelap. FAW-Toyota mengincar generasi muda agar tertarik pada pembelian mobil Toyota Izoa. Ekspektasinya sangat tinggi dan pasar tampaknya merespons. Ada banyak antisipasi dan rumor mengatakan FAW-Toyota sudah terpesan sebanyak 10 ribu mobil.