Toyota dan Adidas menjalin sebuah kerjasama dalam mendesain C-HR. Raksasa pabrikan otomotif Jepang tersebut akan mengambil inspirasi dari desain perusahaan apparel sportif asal Jerman untuk untuk diaplikasikan pada C-HR.

Mengangkat tema “Disrupt to Create”, Toyota membuat crossover-nya lebih sporty dengan warna dual tone colour. Hanya ada dua pilihan warna pada C-HR x Adidas ini, yakni hitam two tone dan putih.

Jika diperhatikan, pada pilihan warna hitam dengan dual tone colour putih mirip seperti sebuah sepatu hitam dengan sol karet putih. Dengan begini, C-HR x Adidas berwarna hitam ini terlihat lebih kontras.

Tak ketinggalan, logo three stripes Adidas secara eksklusif menempel pada bagian pintu belakang dan di pilar samping dekat lampu belakang. Sebaliknya, khusus untuk produk apparel Adidas x C-HR juga mendapatkan logo eksklusif serupa dari crossover tersebut.

Adidas telah menyiapkan sebanyak 1.200 set apparel dimana untuk setiap pembelian unit Toyota C-HR x Adidas ini, konsumen akan mendapatkan tiga produk eksklusif dari Adidas, yakni sepatu, jaket dan ransel.

Sayangnya kolaborasi antara C-HR x Adidas ini hanya tersedia untuk konsumen Toyota di Thailand. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak prinsipal untuk memasarkan hasil kolaborasi ini di negara lain.