Jepang selalu jadi surga bagi mobil-mobil sedan performa. Maka jangan kaget bila baru-baru ini Toyota Motor Corp mengeluarkan pengumuman menarik dengan membuka pesanan untuk  versi baru 86. Diberi nama GT Yellow Limited, edisi terbatas ini sudah dapat dipesan di jepang mulai Senin (13/7) dan akan mulai dikirim di November mendatang.

Mobil yang dikenal dengan nama Scion FR-S di Amerika Utara ini akan sangat eksklusif berkat laburan Sunshine Yellow di sekujur tubuhnya. Kontras dengan kabinnya yang didominasi hitam, sedan ini terlihat tambah berbeda dengan pemberian bodykit aero khusus yang semakin membuatnya sporti.

Namun jangan senang dulu sebab bodi kit tersebut hanya akan hadir di paket Yellow Limited Aero Package FT. Toyota Jepang memang meluncurkan Yellow Limited dalam dua versi. Ada Yellow Limited Aero Package yang memberikan penambahan di perfoma dengan ban Bridgestone POTENZA S001 dan Velg alumunium BBS 18 –inci lengkap dengan kampas rem kualitas tinggi. Sedangkan paket Aero Package akan menyuguhkan semua di atas dengan tambahan body kit lips, side skirt dan juga spoiler belakang khas Celica.

Untuk pengerak, Toyota memberikan nafas dari mesin boxer 2-liter yang dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan, memberikan jaminan kekuatan sebesar 197 HP. Sayangnya rumor mengenai turbo terpaksa lenyap.

Kabar baiknya lagi untuk penduduk Jepang adalah harganya. GT 86 Yellow Limited ini hanya dibandrol dasar di kisaran 3,167,200 yen atau setara Rp 316 juta.