Toyota Nasmoco Siliwangi 1

Toyota tidak henti-hentinya untuk menyajikan yang terbaik bagi pelanggan. Dan baru-baru ini mereka membuka tiga outlet baru plus satu fasilitas khusus di Semarang, Jawa Tengah. Ketiga outlet tersebut adalah Nasmoco Siliwangi yang terletak di Semarang. Sedangkan kedua outlet mengalami peningkatan fasilitas, mereka adalah Nasmoco Majapahit, Semarang dan Nasmoco Ring Road, Solo.

Outlet Nasmoco Siliwangi adalah salah satu outlet yang menjadi kebanggaan karena merupakan outlet pertama Toyota di Indonesia dengan konsep flagship, yang menampilkan keunikan dan teknologi Toyota yang terdepan, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan melihat kendaraan display yang khusus hanya dihadirkan di outlet tersebut.

Sedangkan Nasmoco Ring Roadjuga dipandang penting karena merupakan outlet pertama Toyota dikota Solo dengan fasilitas terlengkap, yang meliputi penjualan, layanan servis, serta bodi dan cat.

Lalu untuk satu fasilitas khusus,  Pusat Layanan Dyna dibuka di Nasmoco Kaligawe, Semarang. Fasilitas tersebut menyediakan seluruh layanan lengkap kebutuhan kendaraan komersil bagi pelanggan Toyota.

“Sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan itulah, kami senantiasa terus-menerus memperluas jaringan outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah di nusantara, baik penjualan maupun purna jual. Sehingga, dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi seluruh pelanggan,”ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin,  Djasmin, pada saat peresmian outlet di Semarang, (29/10) dikutip dari rilis resminya.

Dengan diresmikannya outlet Nasmoco Siliwangi dan kedua outlet lainnya, Toyota sudah mempunyai total 271 jaringan layanan resmi, yang tersebar di seluruh wilayah di Nusantara.