Toyota New Camry hadir di Indonesia. Di edisi 2015 ini Camry Sedan mengusung sejumlah perubahan yang lebih berkutat di area kenyamanan dan keselamatan.

Sedan medium unggulan Toyota di pasar global ini mengusung perubahan yang berpedoman pada new Era Sedan, dimana perbandingan secara emosional dan rational harus seimbang. Dapat dilihat dari perubahan eksterior minornya sampai kepada penambahan fitur-fitur keselamatan.

Perubahan eksterior cukup jelas dapat dibedakan dengan model terdahulu, dimana New Camry kini terlihat lebih tajam dan berambisi. Muka depannya mengusung gril yang lebih tipis namun elegan dengan garnish krum. Headlamp pun dibuat lebih berkarakter melalui daytime running light dan menjadi semakin mewah untuk tipe hybrid.

Bodi samping pun dibuat lebih elegan dengan penampilan yang lebih panjang dan menapak. Walaupun secara ground clearance tidak berubah tapi New Camry sanggup terlihat lebih ceper. Apalagi didukung dengan pelek alloy 17 berdesain baru yang dibuat lebih tajam dan berkarisma.

Perkara mesin masih tetap sama dengan yang terdahulu. Tetap mengusung mesin 2.5L baik di versi Hybrid maupun standar.

Yang paling kentara adalah fitur-fitur kemananan dan kenyamanan. Wooden panel dashboard menjadi dasar di setiap tipe ditemani oleh layar sentuh 8 inci yang mengatur sistem audio maupun navigasi.
10 speaker baru menjadi perantara memeriahkan kabin dengan tambahan spesial berupa wireless charger di kabin tengah yang memudahkan penumpang belakang mengisi ulang ponselnya.

“Fitur-fitur ini membuat New Camry paling advance di kelasnya. Apalagi didukung dengan airbag samping yang menambah rasa aman bagi para penumpang,” jelas Rahmad Samulo selaku Marketing Director Toyota-Astra Motor.

Dengan bandrol Rp. 545,300,000 untuk tipe 2.5G AT, 580 juta untuk tipe 2.5L V AT danĀ  Rp744,500,000 untuk tipe tertinggi Hybrid AT, New Camry ditargetkan terjual hingga 2000 unit di 2015.