Generasi muda yang enerjik dan dinamis sepertinya juga tak mau ambil pusing kalau menyoal kendaraan. Setidaknya, hal itu tercermin dari raihan Toyota sebagai merek kendaraan favorit generasi muda tersebut.

Untuk kali kedua, Toyota Astra Motor (TAM) menyabet gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 Kategori Mobil yang diselenggarakan Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.

Selama ini Toyota dikenal punya jajaran produk yang bandel serta irit. Hal tersebut tak lepas dari filosofi merek yang telah eksis sejak 78 tahun silam untuk memberikan “Peace of Mind” bagi pelanggan. Didukung pula oleh semangat mereka dalam menciptakan kendaraan yang punya sisi “excitement.”

“Kami bersyukur atas anugerah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015. Penghargaan ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan untuk mempertahankan loyalitas konsumen ialah dengan memberikan layanan purna jual berkelas. Masih menurut Samulo, untuk itu pihaknya melakukan berbagai layanan purna jual sebagi wujud konsep Total Ownership Benefit (TOB). Layanan menyeluruh bagi konsumen, termasuk layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purna jual.