Bitung 1

Meningkatan kualitas layanan yang bertujuan memberikan pengalaman terbaik dalam pembelian dan kepemilikan kendaraan Toyota, Toyota memperluas jaringan penjualan melalui peresmian outlet Hasjrat Abadi Bitung, Sulawesi Utara. Outlet ini merupakan outlet resmi ke-273 yang dimiliki Toyota, dan khususnya outlet ke-21 yang dimiliki Hasjrat Abadi sebagai salah satu main dealer Toyota di Indonesia pada Jumat (28/11).

Outlet Toyota Hasjrat Abadi Bitung berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung Kota, Sulawesi Utara yang memiliki luas 5.524m2. Dengan investasi yang mencapai lebih dari Rp18 miliar, outlet ini menyediakan layanan Showroom (Vehicle), Bengkel (Service), dan Spare Parts.

Untuk fasilitasnya, outlet tersebut memiliki 2 stall Express Maintenance, 10 stall perbaikan bengkel General Repair, serta 2 stall Dyna/LC. Selain itu, outlet Hasjrat Abadi Bitung juga memiliki 1 stall PDS/DIO.

“Melalui jaringan outlet ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purna jual terbaik,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, dalam acara peresmian outlet Hasjrat Abadi Bitung, dikutip dari rilis resminya.

Suparno Djasmin menekankan bahwa dengan jaringan outlet resmi yang terbanyak dan terluas yang ada di seluruh wilayah di nusantara membuktikan bagaimana kesungguhan Toyota untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setia, khususnya di kota Bitung. “Sehingga, pelanggan setia Toyota dapat merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik atau yang biasa kami sebut dengan The Best Total Ownership Experience,” jelasnya.

Toyota pun berharap sektor otomotif dapat menjadi motor penggerak perekonomian Sulawesi Utara, di mana sepanjang Januari—September 2014 total pasar otomotif di provinsi tersebut adalah sebanyak 7.943 unit.