Toyota Rush juga berbenah diri. Berbarengan dengan saudara kembarnya Daihatsu Terios, facelift segar turut juga diluncurkan di Empirica, Jakarta Jumat (20-03). Hampir sama dengan Terios, edisi 2015 ini membawakan sejumlah perubahan tampilan dan fitur-fitur pendukung lainnya.

Ditawarkan dalam dua model, G dan TRD, tampilan Rush dimodernkan dengan gril radiator baru yang berdesain horizontal berwarna Black Piano. Unuk versi TRD sendiri diberikan tambahan front dan rear bumper lebar yang lebih berundak dan dinamis, semakin memperkuat karakter sportinya. Tidak ketinggalan LED di headlamp dengan foglamp yang lebih terkini.

Berlanjut ke dalam, interiornya ditingkatkan kemewahannya dengan shift lever knob dengan ornamen yang berbeda untuk tiap-tiap model. Steering Wheel baru dengan audio control, meter dan cluster center baru menjadi penyegaran. Sementara pola baru merah memanjang kini hadir di jok menyajikan tampilan baru yang jelas lebih sporty.

Usungan mesin masih sama dengan VVTi 1.500 baik untuk Rush TRD AT/MT maupun G AT/MT. Harganya sedikit lebih mahal daripada Terios dengan kisaran mulai Rp228,700,000 hingga Rp252,250,000 OTR Jakarta.