Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 yang diluncurkan hari ini, Jumat (26/2) di Jakarta, melengkapi jajaran Low Sport Utility Vehicle (LSUV) milik Toyota. Tidak seperti varian sebelumnya yang hanya bisa mengangkut lima penumpang, model baru ini memiliki kapasitas kabin lebih besar dengan tujung bangku.

TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu, tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh.

Sementara, TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish.

Untuk pertama kalinya, kedua parts performace ini merupakan joint development antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Selain itu, tambahan stiker di bagian front grillerear spare tire cover, dan side sticker juga semakin menambah kesan modern. Tak lupa, emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush. Toyota pun menghadirkan pilihan warna baru, Nebula Blue, yang semakin memberikan pilihan bagi para pengguna setianya.

Untuk sisi interior, kedua line-up terbaru Toyota Rush ini hadir dengan tambahan satu baris kursi belakang (3rd row seat)  yang dilengkapi seatbealt untuk masing-masing penumpang dan assist grip.

Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui.

Harga Toyota Rush

TRD Sportivo 7 MT Rp 245.850.000,-
TRD Sportivo 7 AT Rp 259.150.000,-
TRD Sportivo Ultimo Rp 249.150.000
TRD Sportivo Ultimo AT Rp 262.450.000,-