PT Toyota-Astra Motor (TAM) raih dua pengharagaan konten merketing digital pada Indonesia Content Marketing Award 2019, Kamis (28/3) di Jakarta.

Dalam ajang tersebut Toyota meraih penghargaan The Best Content Marketing Implementation in Automotive Category dan The Best Use of Youtube in Content Marketing Implementation.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas keseriusan TAM menghadirkan berbagai digital media platform sebagai saluran komunikasi dalam mendukung program digital marketing dengan content-content yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Executive General Manager PT-Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada merk atau lembaga di Indonesia untuk kreativitas dan upaya mereka dalam menerapkan strategi pemasaran melalui konten media digital. Toyota dinilai sukses menghadirkan konten-konten media digital yang kreatif, mendidik, inspiratif, interaktif bagi pelanggan dalam mendukung program marketing digitalnya.

Selain itu, TAM melalui konten media digitalnya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cara-cara baru dan memiliki ide-ide yang kuat dalam mengembangkan strategi konten pemasaran yang menarik. Sementara dari sisi relevansi, TAM dinilai mampu mengembangkan konten pemasaran yang relevan dengan pemosian merek, tujuan, dan target audiens.

“Era industri digital yang dinamis saat ini merupakan tantangan bagi kami dalam menghadirkan konten-konten digital media yang mampu mendukung aktifitas pemasaran bagi kemajuan bisnis TAM,” sambung Soerjo.