PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual Toyota Vios terbaru, Selasa (3/4) lalu. Small sedan buatan pabrik perakitan Toyota di Karawang ini dibanderol Rp 15 juta lebih mahal dari model sebelumnya yang saat ini dijual.

Saat ini Toyota Vios dijual dengan harga Rp 276 juta hingga Rp 311 juta-an. Artinya dengan banderol barunya, Toyota Viso terbaru akan punya harga jual sebesar Rp 291,1 juta hingga Rp 326 juta.

Executive General Manager PT TAM, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto menyebutkan, harga Vios terbaru memang naik sekitar Rp15 juta kalau dibandingkan dari grade saja.

Meski secara resmi TAM akan meluncurkan Toyota Vios 2018 ini di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mendatang, namun saat ini Toyota Vios terbaru ini sudah dapat dipesan oleh konsumen secara resmi di dealer Toyota di tanah air.

Vios terbaru tersedia dalam empat varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT dan enam pilihan warna pada Toyota Vios 2018, yakni Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna baru Dark Blue Mica Metallic.