Masih enggan menghadirkan Toyota Yaris dengan model generasi terbaru, PT Toyota Astra Motor justru meremajakan penampilan Toyota Yaris di Indonesia dengan sedikit mempermak wajahnya. Terbilang cukup populer di kalangan muda tanah air, New Toyota Yaris bersolek menjadi lebih sportif dengan ubahan panel aksesori yang menempel di tubuhnya.

New Electrifying Front Looks pada tipe G dan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design pada tipe TRD Sportivo merupakan ubahan paling kental di sektor facia.

Untuk memperkuat tampilah stylish, youthful, dan sporty pada New Yaris, tersedia Toyota Customization Option (TCO) bagi pelanggan untuk dapat melakukan kustomisasi New Yaris dengan beberapa macam aksesoris dengan kualitas produk terjamin yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Pilihan aksesoris pada New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga membuat tipe New Yaris TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

Seluruh aksesoris ini dapat dipesan di dealer terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Dimensi secara keseluruhan juga tidak berubah, panjang 315 mm, lebar lebih lebar 5 mm, dan tinggi lebih rendah 45 mm. Sektor dapur pacu juga masih mengandalkan tipe 2NR-FE 1.5 liter dengan variabel kem ganda atau dikenal dengan Dual VVTI yang bisa diajak untuk berefiesien dalam penggunaan bahan bakar dan diajak untuk mengeluarkan performa maksimalnya saat dibesut.

Satu hal yang menurut Toyota berbeda dari varian Yaris sebelumnya adalah radius putar yang lebih pendek untuk membuatnya kian mudah dikendarai sebagai sebuah hatchback perkotaan. Kini radius putar yang mampu dicapai oleh New Toyota Yaris hanya 5,1 meter, lebih pendek dari sebelumhya.

Bagi Toyota, meremajakan penampilan New Toyota Yaris mrupakan langkah yang tepat di era pandemic seperti ini.  Dalam peluncuran virtualnya di laman YouTube Toyota Indonesia, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda menyebutkan, kami kuatkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Termasuk New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah.