McLaren Automotive akan memperkenalkan 18 mobil baru hingga tahun 2025 mendatang. Ini merupakan sebuah bentuk komitmen dari Mclaren Automotive setelah menambah investasinya sebesar 1,2 miliar Poundsterling untuk merealisasi perencanaan selama tujuh tahun tersebut.

McLaren mengungkapkan, ke-18 model terbaru tersebut sepenuhnya akan menggunakan teknologi hibrida yang akan membuatnya lebih ramah lingkungan, hemat bahan bakar namun tetap punya performa sebuah mobil sport. Ke-18 model terbaru tersebut akan terbagi dalam kategori sportscar dan supercar.

Dalam mencapai target produksinya di tujuh tahun mendatang, pabrikan mobil sport asal Woking, Britania Raya tersebut juga akan meningkatkan kapasitas produksi di fasilitas perakitannya menjadi 6.000 unit dalam setahun. McLaren Automotive mengumumkan rencana bisnisnya yang ambisius ini di Goodwood Festival of Speed dan menyebut perencanaan ini sebagai Track 25.

Track25 merupakan evolusi dari Track22 yang pertama kali diumumkan pada  Geneva Motor Show di tahun 2016 dan rencana terbaru ini menjadi sebuah sejarah yang penting bagi McLaren. Track 25 menggambarkan secara jelas rencana mobil di masa mendatang, produksi dan teknologi yang diyakini dapat mempertahankan posisi McLaren sebagai produsen sportscar dan supercar yang mendunia.

McLaren bertekad untuk terus mengembangkan teknologi demi kenyamanan yang didapat pengemudi, McLaren juga akan mengevaluasi augmentasi dari fitur berkendara dan mengembangkan mobil yang lebih ringan, pengisian daya yang sangat cepat, sistem daya baterai yang tinggi untuk pengaplikasian performa yang diharapkan dapat mempertahankan daya listrik selama lebih dari 30 menit di lintasan balap.