apss trumph

Bikers tidak dapat dipisahkan dengan kata kebersamaan. Terlebih lagi bila yang mempersatukan mereka adalah motor besar yang keberadaannya cuma dapat dihitung oleh jari. Maka dari itu PT. Triumph Motorcyles Indonesia bersiap untuk mempererat rasa tersebut dengan menghadirkan aplikasi mobile Triumph Indonesia di sistem operasi iOS pada April 2015.

Hal tersebut disampaikan oleh Indra Dwi Sunda, Marketing Manager PT. Triumph Motorcycles Indonesia pada Jumat (19/12). Dirinya mengakui hal tersebut dilakukan demi memudahkan komunikasi antar sesama pemilik Triumph.

“Sebelumnya aplikasi Triumph Indonesia sudah dapat diunduh lewat Play Store Android. Karena proses verifikasi dari iStore yang cukup lama, kira-kira aplikasi tersebut siap hadir di iPhone pada April 2015,” jelas Indra di Meradelima, Jakarta Selatan.

Lebih lanjutnya, Indra menjelaskan, selain hadir di iPhone, Triumph Indonesia juga akan mengalami peningkatan dari segi konten. “Nanti akan ditampilkan detil informasi yang lengkap mengenai motor, termasuk periode servis dan komponennya. Satu user single ID. Nanti mereka akan dapat saling mengetahui lokasi para pengguna Triumph yang paling dekat dengan mereka,” beber Indra.

Direncanakan pada April 2015, aplikasi Triumph Indonesia juga akan hadir dengan pemilihan rute. Layaknya Google Maps, aplikasi tersebut akan sanggup memberikan pilihan rute saat berkendara. “Ini akan sanggup memudahkan pengendara kala berpergian, sangat praktis,” pungkas Indra.