Goodyear Indonesia memberi kesempatan masyarakat untuk membeli ban mobil berkualitas secara mudah dan mendapat jaminan penggantian setahun penuh di seluruh toko Goodyear berlaku nasional sejak 25 Mei hingga 10 Juni 2018.

Goodyear memberikan kesempatan pengguna roda empat keluarga untuk tukar tambah ban kendaraannya yang sudah kurang baik, ukuran dan merek apapun, dengan ban konsumer Goodyear. Tidak hanya sekedar mengganti ban lama, Goodyear juga memberikan diskon untuk setiap pembelian 4 unit ban Goodyear yang baru.

[Baca juga: Alat Pintar Buatan Isuzu Itu Bernama Mimamori]

Untuk ukuran rim 16 inci ke atas, Goodyear memberikan diskon senilai Rp400.000. Sementara ukuran ban rim 14 inci dan 15 inci di beri diskon Rp200.000. Minimal pembelian adalah 2 unit ban. Syaratnya muah, yaitu harus langsung pasang.

Tidak berhenti di situ, program tukar tambah ini juga bisa digabung dengan program perlindungan yaitu Worry Free Assurance. Program pasca pembelian Worry Free Assurance ini memberikan perlindungan penggantian ban yang rusak karena pemakaian hingga 12 bulan penuh atau 20,000KM. Pengguna bisa mengganti ban di semua toko Goodyear dengan menunjukkan kartu yang telah diregistrasi sebelumnya.

Program Tukar Tambah Goodyear berlangsung sejak 25 Mei hingga 10 Juni. Bisa dilakukan di semua Goodyear branded outlet dan toko multi brand serta Shop & Drive yang bertanda khusus.

Ditambah ekstra diskon dan jaminan penggantian ban 12 bulan dari Worry Free Assurance Program, maka tidak berlebihan bila disebutkan hanya Goodyear yang sungguh peduli pada keselamatan berkendara konsumen.