BMW Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat untuk tukar tambah mobil lamanya dengan produk terbaru BMW. Program ini menjadi bagian dalam ajang BMW Exhibition di Plaza Senayan yang berlangsung selama tanggal 12-14 Oktober 2018.

Pada kesempatan ini untuk pertama kalinya akan diperkenalkan program spesial; BMW Trade-in dan Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

“Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya,” ungkap ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.