Toyota memperluas jaringan resminya dengan membuka 2 outlet baru di wilayah Tangerang dan Bekasi. Dengan diresmikannya kedua outlet baru tersebut, Toyota sudah mempunyai total 324 outlet yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

“Kehadiran outlet ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses layanan Toyota kepada pelanggan, namun juga dapat memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara regional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, saat peresmian di Tunas Toyota Balaraja, Tangerang, pada Rabu (29/8).

Toyota yakin pasar otomotif di Tangerang dan Bekasi akan mengalami pertumbuhan. Hingga Juli 2018, angka penjualan kendaraan roda empat di Tangerang total mencapai 11.248 unit, di mana sebagian besar Toyota membukukan penjualan 3.653 unit dengan market share 32,5%.

Sementara itu untuk wilayah Kodya Bekasi total penjualan kendaraan bermotor hingga Juni 2018 sudah mencapai hampir 14.842 unit. Toyota membukukan total penjualan 4.413 unit dengan market share sebesar 29,7%.

Dealer Tunas Toyota Balaraja dapat ditemui di Jl. Raya Serang KM 24, Kel. Balaraja, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang.

Sedangkan, dealer Tunas Toyota Bekas mengambil tempat di Jl. Raya Perjuangan no. 34, Kel. Maga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.