Pada kenyataannya pertumbuhan motor di Indonesia di kuasai oleh tipe skutik, namun jauh keberadaan skutik tipe cub jadi motor idaman banyak bikers. Hal ini terlihat dengan adanya komunitas – komunitas motor cub seperti Honda Supra X 125 Club (HSX125C) Bandar Lampung yang kini berusia satu dasawarsa.

Usai diterpa pandemi tentunya banyak dari komunitas yang menghentikan kegiatan. guna menunjukan taji diusia satu dasawarsa HSX125C menggelar kegiatan secara offline. Mengambil konsep Family Gathering jadi cara ampuh mengumpulkan anggota – anggota yang sudah 10 tahun menjalankan roda organisasi HSX125C dan kini sudah mulai sibuk dengan keluarga dan pekerjaan. Namun bukan berarti meninggalkan silaturahmi antar member HSX125C.

Family gathering dilakukan pada akhir pekan lalu (19/12) di Taman Wisata Tabek Indah, Lampung Selatan. Member yang hadir diwajib kan sudah melakukan vaksin untuk kebaikan bersama. Dalam acara ini bukan hanya member HSX125C Bandar Lampung, mereka juga membawa keluarga agar silaturahmi bisa terus terjaga dan bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Kegiatan diawali dengan sambutan beberapa perwakilan seperti Koordinator chapter, Koordinator regional, Penasehat serta pendiri HSX125C Bandar Lampung, dan dilanjutkan dengan makan bersama. Bersamaan dengan itu member bisa juga bermain di Wahana Air Wisata Tabek Indah bersama keluarga mereka.

HSX125C Bandara Lampung

“Terimakasih kepada seluruh member yang dapat hadir dan masih bisa konsisten memberikan kontribusi secara langsung kepada HSX125C Bandar Lampung sampai saat ini. HSX125C Bandar Lampung bisa ada sampai saat ini karena member, bukan pengurus ataupun pendiri. Besar harapan kita semua yang ada bisa tetap menjaga konsistensi sebagai member dan menanamkan rasa memiliki terhadap komunitas serta keluarga HSX125C agar komunitas kita ini tetap berdiri tegak di tahun-tahun selanjutnya”. Ujar Bro Qiting selaku penasehat sekaligus pendiri HSX125C Bandar Lampung.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Asosiasi Motor Honda Lampung dan Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra yang telah menjadi partner komunitas selama ini.