Untuk menutup tahun 2015, Mabua Harley-Davidson membuat promosi besar- besaran bertajuk YEAR END MEGA BLOWOUT (YEMB) yang berlangsung mulai Senin (30/11) hingga Minggu (20/12) di main dealership yang beralamat di Jl. Ciputat Raya No. 123, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Beragam promosi dihadirkan PT Mabua Motor Indonesia untuk mengundang antusias penggila produk HD. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan pada YEMB kali ini mencapai 70% untuk genuine merchandise, parts hingga aksesoris.

“Kami melakukan kegiatan ini secara rutin setiap akhir tahun untuk mendorong penjualan produk sekaligus memberikan kesempatan bagi para pencinta Harley-Davidson, baik anggota komunitas maupun masyarakat umum untuk memiliki produk-produk Harley- Davidson, ” ujar Youlanda Motoh, General Manager Marcomm & Clubs Support – Mabua Harley-Davidson.

Agar dapat melengkapi gaya hidup para bikers, dalam YEMB kali ini, penawaran merchandise authentic H-D meliputi penjualan kaos, kemeja, denim, sepatu hingga jaket kulit berlogo HD. Dengan menggunakan produk asli, para bikers akan semakin pede untuk menjalani aktifitas harian.

Selama masa promosi, Mabua Harley-Davidson juga menyediakan beberapa unit sepeda motor Harley-Davidson Street 500 yang dapat diuji coba. Selain dapat mencoba performanya di jalan raya, para calon konsumen juga dapat mengikuti program Test Ride and Win yang diselenggarakan oleh Harley-Davidson Asia Pasifik. Program ini memilih pemenang yang akan diberangkatkan ke kota kelahiran Harley-Davidson di Milwaukee, AS. Pemenang diganjar 1 unit sepeda motor Harley-Davidson yang telah dimodif oleh Dais Nagao, Senior Industrial Designer dari Harley-Davidson.

Untuk dapat mengikut program berhadiah ini, Anda cukup mendaftarkan diri melalui http://h-d.asia/testrideandwin.