Persahabatan mereka dalam franchise Fast and Furious terus berlanjut hingga kehidupan nyata. Rapper sekaligus aktor Tyrese Gibson menghadiahkan Vin Diesel a.k.a Dom sebuah van Mercedes-Benz Sprinter yang tampil melenceng dari brand aslinya.

“Selamat ulang tahun, big brother. Maaf butuh waktu yang lama, saya kira lebih baik telat daripada tidak sama sekali,” kicau Tyrese lewat akun Twitter-nya. Hadiah tersebut memang telat tiga bulan dari ulang tahun Vin Diesel yang jatuh pada 18 Juli silam.

Diketahui, selama ini Vin Diesel memang pengagum van Sprinter milik Tyrese. Tyrese sendiri memang berniat memberikan van tersebut tapi ia ingin memastikan dirinya sudah punya van pengganti. Menelisik penampilan van tersebut, banyak orang bertanya-tanya mengapa Tyrese memodifikasinya dengan bumbu-bumbu Rolls-Royce.

Contohnya, seperti lambang The Spirit of Ecstasy yang biasa menempel pada bonnet mobil-mobil Rolls-Royce. Ternyata, modifikasi tersebut merupakan sindiran bagi produsen asal Inggris tersebut untuk membuat van mewah. Identitas pabrikan itu menjalar sampai sektor interior, dimana bangku di dalamnya juga terdapat logo Rolls-Royce.

“Saya melakukan yang terbaik untuk membuat Rolls-Royce terjun ke bisnis van,” kata Tyrese. Rapper yang baru saja meluncurkan album terbarunya itu, Black Rose menambahkan, “Daripada sekedar bicara, lebih baik saya yang mendesainnya sendiri.”

Tyrese melihat Vin merupakan sosok kawan yang selalu mengayomi keluarga dan teman-temannya. Tidak hanya tercermin pada karakter Dom tapi juga di kesehariannya. Maka, pemilik rumah produksi One Race itu dianggap cocok menggunakan mobil dengan kapasitas besar super nyaman seperti Mercedes-Benz Sprinter.

Dalam proses modifikasinya, Tyrese bekerjasama dengan Van Masters untuk merancang mobil yang ia beri nama Ghost Sprinter.