UD Truck mengkonfirmasi partisipasinya dalam gelaran Indonesia Mining Expo 2015 yang berlangsung mulai tanggal 9-12 September 2015. Pabrikan truk asal Jepang ini menawarkan solusi transportasi modern. Selain itu, konsumen juga dapat memesan secara costum sesuai dengan keinginan karoseri yang dibutuhkan. Dalam kesempatan ini, UD Truck memperkenalkan line up unggulan terbarunya yang bernama Quester.

“Beberapa tahun belakangan ini khususnya di Indonesia, UD Trucks terus meningkatkan layanannya. Salah satunya dengan memperbarui jangkauan layanan terhadap konsumen dengan peralatan yang moderen, teknologi, proses dan infrastruktur ke tingkat yang lebih tinggi,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Adapun model terbaru yang dibawa adalah Quester CWE 280 64R Dump dan CWE 280 64R Mixer. Keduanya dirancang khusus untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia yang dilengkapi dengan sasis berkualitas dan memiliki fleksibilitas tinggi. Beragam pilihan diberikan untuk memberikan pengaturan penempatan seperti basis roda, ragam ukuran tanki bahan bakar, mixer yang berbeda. Selain itu telematics diberikan untuk digunakan di jalan-jalan baru yang akan dibuka diseluruh Indonesia.

“Dengan Quester, kami akan Go the extra mile untuk pelanggan kami dan menjadi mitra bisnis terbaik untuk melakukan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk membuat itu terjadi. Untuk itu, UD Trucks akan terus mendukung dan membantu mengembangkan bisnis pelanggan dan juga ekonomi Indonesia,” tambah Valery.