2015

Sesuai dengan filosofi “Toyota Berbagi” sekaligus sebagai bagian dari program CSR Toyota untuk mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia, Toyota mendonasikan 40 unit mesin Toyota untuk 40 SMK di seluruh Indonesia. Pemberian donasi ini dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dilakukan secara simbolis di helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk 10 sekolah yang terpilih.

“Kita punya empat pilar kegiatan yakni pendidikan, program peningkatan kualitas hidup, traffic Safety dan pengembangan masyarakat dan kegiatan donasi ini salah satu diantara kegiatan mendukung pengembangan kualitas dan ingin memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kualitas pendidikan maupun ketermpilan generasi muda Indonesia,” tutur Masahiro Nonami, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)  pada acara penyerahan donasi mesin  di Booth Toyota.

Nonami juga menambahkan donasi ini merupakan komitmen Toyota untuk membangun kualitas generasi muda Indonesia yang akan mulai membangun masa depannya.