Toyota Corolla Cross hadir membawa sejumlah fitur yang menarik. Selain fitur keamanan dan kenyamanan standar yang juga hadir di banyak mobil era sekarang, Corolla Cross punya beberapa fitur unik.

Salah satunya adalah fitur NFC pada headunit 9 incinya. Jadi pemilik mobil bisa memeriksa saldo uang elektronik sebelum masuk jalan tol. Bagi kami ini fitur yang sangat bermanfaat, ketika beberapa orang kerap kesulitan mengecek sisa saldo menjelang gardu tol.

Ada lagi fitur power back door sensor yang sangat memudahkan pengguna mobil saat ingin membuka pintu bagasi ketika tangan penuh dengan barang bawaan. Cukup menendang atau menggerakkan kaki di bagian bawah bumper belakang maka pintu bagasi secara otomatis akan terbuka.

Lewat fitur-fitur terbaru ini, Toyota semakin menguatkan komitmen dan tagarnya #toyotaadauntukanda untuk selalu berinovasi menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan pengendara.

Apalagi harga jualnya juga cukup menarik. Untuk Corolla Cross konvensional dengan mesin 2ZR-FE 1.8 liter VVTI, Toyota membanderolnya dengan harga Rp 457 juta. Sementara yang paling mahal dengan opsi motor listrik hybrid, Toyota membanderolnya hanya dengan selisih lebih mahal Rp 40 juta. Dengan begitu kiranya Toyota Corolla Cros menjadi mobil hybrid paling murah yang ada di Indonesia saat ini.